Solusi Sembuhkan Asam Urat Secara Alami dan Aman

Perbedaan Asam Urat dan Rematik

Banyak masyarakat yang masih menganggap bahwa asam urat dan rematik itu merupakan penyakit sama, namun faktanya tidak demikian karena kedua penyakit ini memiliki kondisi yang berbeda. Untuk lebih jelasnya, simak perbedaan dari kedua penyakit ini.


Perbedaan Asam Urat dan Rematik

 

http://obatpatenasamurat.blogspot.com/ 

Faktor penyebab

  1. 1. Asam urat ,- Disebabkan oleh 1 penyebab yakni kadar asam urat tinggi dalam tubuh.
  2. 2. Rematik,- Disebabkan oleh beberap faktor, termasuk penumpukan asam urat, pengapuran sendi, infeksi, autoimun, dll.

Daerah yang diserang

  1. 1. Asam urat,-  Menimbulkan rasa nyeri yang lebh spesifik, yaitu hanya pada daerah persendian saja, dan yang paling sering menjadi sasaran yaitu bagian kaki.
  2. 2. Rematik,- Rematik bisa menyerang bahu, pinggang, sendi, atau leher. Ketika terserang remaik, penderita akan merasakan nyeri di bagian tubuh tersebut.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa asam urat merupakan salah satu jenis dari rematik, dan rematik tersebut merupakan gangguan persendian yang lebih luas. Sehingga perlu pemeriksaaan lebih detail mengenai kondisi tubuh anda saat ini untuk menyimpulkan penyakit yang sedang anda derita dan metode pengobatan seperti apa yang efektif serta aman untuk dijalankan.

Itulah ulasan mengenai Perbedaan Asam Urat dan Rematik yang dapat kami sampaikan pada anda, semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk proses pengobatan yang akan dijalankan.
Perbedaan Asam Urat dan Rematik