Solusi Sembuhkan Asam Urat Secara Alami dan Aman

Kadar Normal Asam Urat Pria dan Wanita

Sebagian besar dari anda mungkin tidak mengetahui berapa Kadar Normal Asam Urat Pria dan Wanita meskipun pengetahuan tentang kadar normal tersebut amat sangat penting, guna mencegah terjadinya asam urat berlebih pada tubuh yang pada akhirnya dapat menimbulkan penyakit asam urat dengan kondisi umum berupa sendi nyeri, bengkak, merah, bahkan pada keadaan yang lebih serius dapat membuat penderitanya kesulitan bergerak.

Kadar Normal Asam Urat Pria dan Wanita




Asam urat merupakan bahan kimia yang diproduksi tubuh dengan memecah senyawa organik yang disebut purin. Purin tersebut dihasilkan ketika terjadinya kerusakan sel-sel di dalam tubuh. Makanan yang kita konsumsi sangat berpengaruh pada kadar asam urat dalam tubuh.

Untuk mengetahui kadar asam urat dalam tubuh, maka diperlukan pemeriksaan darah dengan patokan berikut ini :

  • 1. Pada pria dewasa nilai normal asam urat adalah 2-7,5 mg/dL, sedangkan pada wanita dewasa 2-6,5 mg/dL.
  • 2. Pada pria di atas 40 tahun nilai normal asam urat 2-8,5 mg/dL, sedangkan pada wanita di atas 40 tahun 2-8 mg/dL.
  • 3. Pada anak laki-laki usia 10-18 tahun nilai normal asam urat adalah  3,6-5,5 mg/dL, sedangkan pada anak perempuan 3,6 dan 4 mg/dL.

Asam urat sebagai zat sisa metabolisme ini seharusnya bisa dieksresikan secara sempurna melalui sistem ekskresi, namun pada penderita penyakit asam urat, sistem tersebut tidak bisa berjalan dengan sempurna, sehingga asam urat akan membantuk kristal-kristal dan mengendap pada persendian. Kelebihan konsumsi alkohol, penggunaan diuretik, keracunan timbal, kencing manis, penyakit ginjal, kanker, toxemia kehamilan, atau asupan purin yang tinggi dapat menyebabkan asam urat.

Penanganan Asam Urat


Untuk penanganan, diperlukan tindak pengobatan yang benar-benar efektif dan aman untuk pasien agar bisa mendapatkan hasil yang optimal. Salah satu bentuk pengobatan unggulan yang kami rekomendasikan adalah dengan obat herbal paten untuk asam urat Jelly Gamat Gold-G. Untuk informasi lebih lengkap silahkan > klik disini.

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat :)
Previous Posting Lebih Baru
Kadar Normal Asam Urat Pria dan Wanita